Rabu, 22 April 2020

PESANTREN RAMADHAN ONLINE

PESANTREN RAMADHAN ONLINE 1441 H.


 Silahkan Untuk Berkunjung Ke Channel Youtube KKGPAI SD Kabupaten Banyumas

BERIKUT INI SAMBUTAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BANYUMAS PADA PESANTREN RAMADHAN ONLINE 1441 H.



BERIKUT INI SAMBUTAN KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANYUMAS PADA PESANTREN RAMADHAN ONLINE 1441 H.



BERIKUT INI MOTIVASI KETUA KKGPAI SD KABUPATEN BANYUMAS PADA PESANTREN RAMADHAN ONLINE 1441 H.



Untuk Laporan Kegiatan Bulan Ramadhan silahkan isi setiap hari lewat halaman yang kami sediakan di atas sesuai dengan kelas masing-masing.


Link Channel Youtube kita ☝️☝️☝️☝️☝️
Link blog milik kita ☝️☝️☝️☝️☝️
Ayo, kita manfaatkan, maksimalkan penggunaannya.
Mari bapak ibu, kita bareng-bareng belajar, mengaji kepada tokoh agama kita untuk memperdalam dan meningkatkan pemahaman materi dalam usaha kita mendidik putra-putri bangsa.
Kita rencanakan dimulai dari tanggal 25 April 2020 sampai dengan tanggal 21 Mei 2020. Dengan pemateri para tokoh agama di Kabupaten Banyumas.
Media belajar ini juga merupakan bagian dari usaha kita bersama untuk para siswa pada masa pandemi ini untuk bisa tetap belajar dan menjalankan ibadah selama bulan puasa (Ramadhan).
.Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar (KKGPAI SD) Kabupaten Banyumas dengan LAZISNU dan LAZISMU, serta didukung oleh Kantor Kementerian Agama dan Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas.
Mari kita sukseskan bersama
Semoga kita dihindarkan dari segala macam mara bahaya, bisa menjalankan tugas secara maksimal, beribadah dengan tenang, selalu mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT.
Ayo zakat, infaq dan sedekah ke LAZISNU atau LAZISMU sekitar kita. Semoga kehidupan kita semakin mendapatkan keberkahan, kebahagiaan bersama keluarga dan masyarakat.

google4ee23a9112bf8fad.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan ketik komentar Anda di sini!